LIDIK. ID, Lampung Selatan – Unit Layanan Pelanggan (ULP) Natar rencanakan panggil warga Margakaca terkait keluhan tiang listrik yang sudah miring dan hampir menyentuh rumahnya. Minggu (15/08)
Manager ULP Natar Rizky Ferdiansyah menyebutkan sebelumnya telah mengetahui kendala dari CN warga Margakaca kabupaten Lampung Selatan.
” Sudah pernah kita datengin ibu CN, dan sudah diminta ke kantor tapi belum dateng juga ” Ujar Rizky saat di konfirmasi melalui Whatsapp Sabtu (14/08)
Rizky juga menerangkan bahwa keterbatasan wewenang menjadi salah satu faktor kendala perbaikan, karena merupakan bagian dari 2 area PLN.
” Untuk perbaikan tiang kami harus koordinasi dengan ibu CN karena disana ada 4 jalur listrik dan wewenang dari 2 area pln yaitu metro dan tanjung karang jadi akan mengalami beberapa kendala yang harus dikomunikasikan dengan warga disana ” lanjut Rizky
Sebelumnya CN yang merupakan warga Margakaca sudah hampir 2 tahun lebih mengeluhkan tiang listrik dengan kapasitas tegangan tinggi hampir menyentuh atap rumah nya.
CN juga menerangkan setiap hujan dan angin kencang keluarganya selalu berada di luar rumah karena merasa takut kalau tiang listrik tersebut akan roboh.
Discussion about this post